Kamis, 05 November 2009

KUMIKATA Biografi



KUMIKATA adalah sebuah band popRock dari Majalengka, Indonesia yang terdiri dari 4 persOnil. Band ini terkenal dengan band pengisi acara musik di gereja.
Yang mulanya band ini adalah band yang yang cuma iseng membuat sebuah grup band. Setelah merasa ingin serius di dunia Musik band KUMIKATA memulai karirnya dengan Mengisi dan mengikuti acara-acara Musik di gereja, festival band dan acara ngeJam bareng. Akhirnya setelah kami merasa mantap dalam bermusik pada tanggal 30 Juli 2007 band KUMIKATA terbentuk dengan formasi Dionisius Timoty (Vokal+gitar), Billy Septian (Gitar), Deuleunk dengan nama lengkap Kurnia Graviti (penabuh Drum),dan yang terakhir Ricky Septian (Bass) dengan aliran musik Rockhani. Meski aliran musik yang kami usung kurang dikenal pendengar musik setia, tapi semua itu di jadikan oleh band KUMIKATA suatu peluang besar untuk warna musik indonesia selanjutnya.
Sekilas tentang aliran musik yang kami usung yaitu aliran musik Rockhani ini memiliki warna musik yang berbeda dengan lainnya. Rockhani terbentuk dari 2 kata yaitu kata Rock dan Rohani, maksud nya disini aliran musik
yang kami bawakan sedikit di bumbui musik rohani gereja tapi aliran musik kami lebih kental dengan warna musik Rock.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar